Alat Pijat 8in1

Alat Pijat 8in1
magic hand massager 7in1 Acomplete body massager

Kamis, 03 Oktober 2013

Pijat ini sangat baik bagi siapa saja, mulai ibu rumah tangga hingga wanita karir Lakukan pijat untuk mengembalikan kesegaran tubuh Anda.

Pijat refleksi merupakan terapi yang banyak diminati saat ini. Karena setelah melakukan pijat refleksi, badan seakan hidup kembali dan merasa sangat segar. 

Efek seperti itulah yang paling dicari oleh perempuan-perempuan karir pada umumnya. Karena tumpukan pekerjaan yang membuatnya stress, maka pijat refleksi merupakan alternative terbaik untuk menghilangkan stress. 

Namun, banyak mitos yang ada yang menyebutkan beberpa keburukan daripada pijat refleksi. Hal tersebut menyebabkan sebagian orang takut untuk melakukan pijat refleksi.

Berikut adalah beberapa manfaat dari pijat refleksi yang bersebrangan dengan mitos yang ada:

1. Pijat refleksi aman untuk bayi 
Mitos menyebutkan bahwa pijat refleksi tidak aman untuk bayi. Anda mungkin beranggapan bahwa hal tersebut benar.

Wanita Eksekutif yang Atraktif Wanita Eksekutif yang Atraktif » Terlanjur Sayang dengan Musik » "Marketing itu Sama Seperti Seni" DOKTER SAYS Perawatan Injeksi Untuk Rasa Sakit Saraf Perawatan Injeksi Untuk Rasa Sakit Saraf » Penanganan Medis Untuk Atasi Mendengkur » Bedah Lambung Atasi Obesitas FAMILY Jika Adik Ipar Tinggal Satu Rumah Jika Adik Ipar Tinggal Satu Rumah » Tanda-Tanda Pembantu Bermasalah » Liburan Sebagai Tradisi Tahunan di Keluarga CAREER Kiat Berjualan Kecil-Kecilan di Kantor Kiat Berjualan Kecil-Kecilan di Kantor » Manfaat Sarapan Bagi Produktivitas » Rekan Kerja yang Menyebalkan HOTTIPS Mereduksi Penggunaan Energi Di Rumah Mereduksi Penggunaan Energi Di Rumah » Kiat Memilih Karpet Di Dalam Rumah » 5 Hal Yang Wajib Diperhatikan Saat Beli Rumah Karena melihat faktanya bahwa bayi saat dipijat akan menangis. Hal tersebut membuat pikiran anda menyebutkan bahwa bayi kesakitan. Dan Anda akan merasa pijat refleksi tidak aman untuk bayi. Namun, tahukah Anda bahwa pijat refleksi sangat bermanfaat untuk bayi.

Pijat refleksi bisa merangsang saraf bayi yang sensitif agar tetap lancar. Rasa sakit yang diderita bayi akan hilang jika melakukan pijat refleksi. 

2. Pijat refleksi  aman untuk perempuan hamil
Mitos yang ada menyebutkan bahwa perempuan hamil akan mengalami keguguran jika melakukan pijat refleksi. Hal itu tidar benar. Keguguran terjadi karena reaksi dari tubuh.

Pijat refleksi hanya membantu tubuh untuk menemukan kondisi keseimbangannya. Namun pijat refleksi untuk perempuan hamil tidak boleh sembarang. Sebaiknya dilakukan saat kandungan berusia dibawah 4 bulan. 

Jika dilakukan oleh perempuan dengan usia kandungan diatas 4 bulan maka tekanan harus proposional, maksudnya adalah hanya tekanan lembut untuk membantu agar mencapai relaksasi. Pemijat juga harus ekstra berhati-hati jika memijat perempuan hamil.

3. Aman untuk penderita diabetes
Banyak yang bilang pijat refleksi tidak aman untuk penderita diabetes. Hal tersebut sama sekali tidak benar, bahkan malah sebaliknya. Pijat refleksi sangatlah membantu penderita diabetes dalam stadium tertentu. 

Tidak seimbangnya insulin yang diproduksi oleh pancreas menyebabkan stress dan terjadinya penyumbatan pada organ-organ tertentu. Pijat refleksi bisa memperlancar kembali penyumbatan tersebut. 

Sehingga kondisi tersebut bisa kembali ke titik semula. Banyak fakta yang menyebutkan bahwa pijat refleksi bisa menyembuhkan penderita diabetes. Memang benar bahwa pijat refleksi merupakan salah satu obat penyembuhan untuk penyakkit diabetes.    

4. Pijat refleksi tidak menyebabkan serangan jantung
Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh penyumbatan atau sirkulasi darah yang tidak lancar dan sistem saraf ke arah jantung yang tidak normal.

Pijat refleksi bisa menyembuhkan penyakit ini dengan catatan tidak ada faktor lain yang mengikuti seperti infeksi atau penyakit komplikasi. Hal tersebut membuktikan bahwa terapi pijat refleksi sangat aman dan tidak menyebabkan serangan jantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar